Sabtu, 17 Maret 2012

KPK Datangi Pemko Medan

 

Sejumlah petugas fungsional Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor Walikota Medan, kemarin. Mereka bertemu langsung dengan Walikota Medan Rahudman Harahap didampingi Sekda Syaiful Bahri, Kepala Inspektorat Farid Wadjidi, dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemko Medan.

Rombongan petugas KPK yang datang ke Pemko Medan tersebut dipimpin  Kepala Bidang Pendidikan dan Layanan Masyarakat KPK RI, Wuryono Prakoso. Informasi diperoleh wartawan pertemuan berlangsung di ruangan khusus Walikota Medan  digelar untuk membahas dan menandatangani Fakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, kerjasama Pemko Medan dengan KPK.

Pertemuan itu digelar secara tertutup dan tidak bisa diakses wartawan, bahkan juga tertutup bagi para pegawai maupun Humas. Kepala Bagian Humas Pemko Medan Budi Hariono, kepada wartawan mengaku tidak tahu persis tentang larangan peliputan acara tersebut. Dia menyebutkan hanya mendapat perintah, termasuk melarang staf Bagian Humas untuk mengabadikan acara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar