Jumat, 09 Maret 2012

Korba Penembakan Orang Tak Dikenal Yang Mendapat Perawatan Medis di Rumah Sakit Korem Pindah Rumah Sakit Colombia Asia di Jalan Listrik Medan

 
Panglima KodamIskandar Muda 
Mayjen TNI Adi Mulyono

Dari Rumah Sakit Rumah Sakit Kesrem, Lhokseumawe hari ini Ketua DPRK, Lhokseumawe Syarifuddin Yunus yang menjadi korba penembakan dua orang yang tak dikenal dipindahkan ke Rumah Sakit Colombia Asia di Jalan Listrik Medan .

Syarifuddin dilarikan ke Medan melalui jalan darat karena keselamatannya terancam di rumah sakit tersebut. Belum bisa didapat informasi yang jelas tentang keberadaan Ketua DPRK Lhokseumawe tersebut karena situasi sangat tertutup.

aksi penembakan terhadap Ketua DPRK Lhokseumawe Syarifuddin Yunus diduga telah direncanakan dengan matang. Pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Akibat penembakan tersebut, Syarifuddin kini dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Kesrem, Lhokseumawe.

Korban mengalami luka tembak di pinggang kanan bawah belakang hingga tembus ke pinggang kanan depan. Kamis pagi, korban dioperasi. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah (Polda) Aceh Komisaris Besar Gustav Leo mengungkapkan, korban ditembak saat tiba di rumahnya sekitar pukul 02.35.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar