Selasa, 06 Maret 2012

DPRD Medan Geram Pengawal Rahudman Arogan

 

Ketua Komisi A DPRD Medan Ilhamsyah geram karena mendengar rekan satu komisinya, Denni Ilham Panggabean, diperlakukan kasar oleh pengawal rombongan dinas Wali Kota Rahudman Harahap. Ilhamsyah akan meminta klarifikasi kepada Kapolresta Medan mengenai tindakan semena-mena anak buahnya.

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Demokrat Denni Ilham Panggabean mengaku telah mendapat perlakukan kasar dari oknum polantas yang menjadi foredes kendaraan dinas Wali Kota Medan Rahudman Haharap.
Kepada wartawan, Denni mengungkapkan peristiwa kasar itu dialaminya Kamis sore (1/3) saat ia pulang dari kantor DPRD Medan.

Ketika itu ia melintas di kawasan Jalan Imam Bonjol persisnya di depan Hotel Danau Toba. Di saat bersamaan, lanjut Denni, di sebelah kanan mobilnya melintas rombongan kendaraan Wali Kota Medan. “Tiba-tiba oknum Polantas  memukul kaca spion mobil saya,” ungkapnya. Usai memukul kaca spion mobilnya, ujar Denni, oknum itu terus tancap gas.

Deni menemui oknum polisi tersebut ke rumah dinas wali kota. Awalnya para pengawal rombongan tidak mengaku. Tapi setelah Denni mengatakan dirinya anggota dewan, oknum itu menantang balik. “Kenapa rupanya?” Kata Denni menirukan ucapan si oknum.

Saat itu ia mengatakan kepada si polisi agar jangan main pukul seperti itu. “Karena saya kan juga pejabat dan menggunakan mobil dinas. Tapi oknum itu malah makin menantang dan mengatakan kalau anggota dewan kenapa rupanya?” ujar Denni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar