Sabtu, 14 April 2012

Pangarmatim Tutup Latkamla 2012


Pangalima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum menutup Latihan Keamanan Laut  (Latkamla) Tahun 2012 di Pusat Latihan Kapal Perang (Puslat Kaprang) Kolatarmatim Ujung Surabaya, Jumat (13/4) sore.
Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Kobangdikal Laksamana Muda TNI Sadiman, SE,  Kasarmatim Laksamana Pertama TNI Djoko Teguh Wahojo, Komandan Guspurlatim Laksamana Pertama TNI Ari Soedewo, para Komandan Lantamal jajaran Koarmatim, Komandan Satuan Kapal dan Komandan Unsur.
Dalam amanat Asops Kasal Laksamana Muda TNI Hari Bowo, M, Sc yang dibacakan Pangarmatim diantaranya mengatakan, selama 3 hari kegiatan Latkamla Tahun 2012 ini telah dilaksanakan, para peserta telah diberikan pembekalan tentang aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku serta melaksanakan kegiatan diskusi tentang permasalahan-permasalahan dan kendala yang terjadi di lapangan dalam menangani tindak pidana tertentu di laut. Materi-materi tersebut sangat berguna untuk dijadikan pegangan dan pedoman di dalam pelaksanaan tugas operasi di lapangan.
“Kita patut bersyukur karena kegiatan latihan ini telah dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama. Untuk itu saya selaku pemimpin umum latihan mengucapkan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih atas pengorbanan, kerja keras dan kerja cerdas dari para peserta latihan, sehingga dapat menghasilkan suatu pendapat sebagai solusi terhadap permasalahan yang berkaitan dengan penegakan hukum di laut oleh TNI AL,”kata Asops Kasal. (Dispenarmatim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar