Sabtu, 14 April 2012

KASDAM XVII/CENDERAWASIH BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT SE-GARNIZUN SORONG
Diposting Oleh: Administrator Korem 171 | Dibaca: 9 kali
Kunjungan Kerja Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Indra Hidayat, disambut oleh Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru, beserta Dankasatdisjan jajaran Korem 171/PVT, bertempat di Bandara DEO Sorong, Jalan Basuki Rahmat Km 8 Sorong, Papua Barat, Jumat (21/1).

Kasdam XVII/Cenderawasih menuju Makoyonif 752/VYS untuk melaksanakan sholat Jumat yang didampingi oleh Dankasatdisjan jajaran Korem 171/PVT kemudian dilanjutkan memberi pengarahan ke Prajurit dan PNS Se-Garnizun Sorong serta diikuti perwakilan anggota Persit KCK Koorcabrem 171. Pengarahan yang di sampaikan Kasdam XVII/Cenderawasih adalah : 1. Kebanggaan sebagai seorang Prajurit adalah prajurit yang bertugas didaerah operasi agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil dalam mengemban tugas yang diberikan oleh pimpinan. 2. Keberhasilan itu sendiri tidak hanya diukur melalui pelaksanaan tugas pokok satuan saja akan tetapi diharapkan juga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah dengan penuh disiplin, loyalitas serta mampu menampilkan kepribadian yang dapat menjadi teladan baik di satuannya maupun dalam keluarga masing-masing. 3. Bagi setiap Prajurit dan PNS harus mematuhi dan disiplin dalam berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan maupun surat-surat pribadi lainnya. 4. Setiap Prajurit dan PNS harus lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dengan rajin melaksanakan ibadah, membaca Kitab suci, bersedekah, memberikan Infaq, menjauhi narkoba, mabuk-mabukan serta zina. 5. Bagi Prajurit yang melaksanakan tugas Pengamanan Daerah Rawan diharapkan pelaksanaan pergantian penugasan selama 4 bulan.

Selesai memberikan pengarahan, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Indra Hidayat, mengunjungi Mako Zipur-13 di dampingi Danrem 171/PVT Kolonel Inf Heronimus Guru serta Dankasatdisjan jajaran Korem 171/PVT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar